GE Healthcare Akuisisi Perusahaan Konsultan Sistem Kesehatan dan Rumah Sakit

Novia Strategies. Perusahaan konsultan yang telah membuat banyak rumah sakit di AS menghemat jutaan dollar. Sumber gambar : novia - inc.com

GE Healthcare mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Novia Strategies untuk memperluas bisnis konsultasi klinisnya.

Perusahaan konsultan perawatan kesehatan yang akan menjadi bagian dari GE Healthcare Camden Group tersebut memiliki telah memiliki pengalaman menjadi konsultan 2.400 sistem rumah sakit dan kesehatan, mulai dari mendesain ulang sistem pelayanan pasien hingga memaksimalkan penggunaan sumber daya medis.

“Kami berharap dapat memanfaatkan portofolio yang lebih luas dan kemampuan analitis serta aktivasi yang kuat lagi unik bagi GE untuk membuat terobosan baru dan menciptakan hasil yang berkelanjutan untuk lebih banyak organisasi perawatan kesehatan,” kata Nancy Nancywanwan, CEO Novia Strategies.

Perusahaan ini didirikan 22 tahun yang lalu dan dipimpin oleh jajaran dokter berpengalaman dalam sektor rumah sakit dan kesehatan. Keahlian klinis dan operasi mereka ada di berbagai bidang seperti manajemen perawatan, manajemen produktivitas, kompensasi dan tunjangan, pengurangan biaya apotek dan non-tenaga kerja. Novia Strategies mengklaim bahwa selama dua dekade terakhir, mereka telah membantu rumah sakit menghemat ratusan juta dolar.

GE membayangkan bahwa kemampuan Novia Strategies akan membantu mempercepat transformasi sistem kesehatan berskala besar. Itu akan melibatkan pelaksanaan pusat komando dan perancangan ulang di seluruh lini.

“Dua organisasi kami selaras secara budaya dan berbagi semangat untuk memecahkan tantangan akan kebutuhan klien,” pungkas Geoff Martin, COO GE Healthcare Camden Group.