Emedis Hadir Dalam Acara HKN ke-55 Tingkat Provinsi Banten

Berfoto bersama pengurus Gakeslab Banten.

Perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tingkat Provinsi Banten yang digelar di Alun-alun Pandeglang, Jumat (6/12/2019) berlangsung meriah.

Ribuan warga dari berbagai usia turut hadir meramaikan acara tersebut. Terlebih, dilakukan senam massal yang diikuti oleh peserta bersama jajaran pejabat Pemprov Banten serta Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Perayaan HKN itu diramaikan dengan acara pameran yang menghadirkan berbagai instansi dan perusahaan di industri kesehatan, salah satunya PT Medis Raya atau biasa dikenal dengan Emedis.

Selain memperkenalkan solusi berbelanja alat kesehatan mudah melalui platform yang dimiliki, Emedis juga ikut membantu mensosialisasikan keputusan pemerintah Indonesia tentang penarikan dan penghapusan alat kesehatan (alkes) yang mengandung merkuri.

Sehingga peserta yang masih menggunakan alkes bermerkuri, misalnya tensimeter mau mengganti ke peralatan yang aman, legal dan lebih modern. Tak hanya itu, pada acara tersebut Emedis juga memberikan cek tekanan darah gratis serta membagi-bagikan souvenir untuk peserta yang hadir.