Dynamometer Digital Terbaru ActivForce untuk Evaluasi Otot Lengan Objektif

trustspot.io

ActivBody, perusahaan yang bermarkas di San Diego, California, Amerika Serikat merilis dynamometer digital terbaru, yang mengukur kekuatan yang dikaitkan ke alat tersebut, untuk diterapkan dalam pelatihan fisik, rehabilitasi, maupun penggunaan lainnya. Perangkat ActivForce bekerja dengan produk lainnya Active5 Force Measurement Device dan menyediakan petugas klinis data objektif saat menilai kemampuan otot lengan.

Hasilnya kemudian disimpan dan dianalisis dalam dashboard penghubung, yang dapat membantu melacak perubahan pada performa fisik pasien. Pengukuran seperti ketahanan otot, kekuatan maksimum, dan simetri kekuatan kiri/kanan disediakan. Pengukuran ini akan sangat berguna untuk penilaian paska operasi, melalui rehabilitasi, dan untuk mengevaluasi performa berbagai latihan kebugaran pasien individual.

“Kami yakin ActivForce akan membantu meningkatkan efisiensi, menyediakan petugas klinis data objektif hanya dalam jangkauan genggaman tangan.” Ujar CEO ActivBody, Dan Stevenson.

“Petugas dan pasien akan mampu melacak kekuatan yang dipulihkan selama proses rehabilitasi, yang berguna bagi motivasi pasien dan kemajuan pengukuran mereka.”