CT Scanner Terbaru Canon Alphenix 4D Dan C-Arm System Untuk Prosedur Intervensional

us.medical.canon

Canon Medical merilis pemindai Tomografi (CT Scanner) dan fluoroskopi terbaru dengan konfigurasi untuk penggunaan di ruang interkonvensional. Sistem perangkat tersebut memadukan sistem CT Scanner Alphenix Sky + C-arm, Hybrid Catheterization Tilt/Cradle Table, dan Aquilion One/Genesis milik Canon sebelumnya.

Sistem perpaduan tersebut, dikenal dengan Alphenix 4D CT menyediakan paket lengkap untuk merencanakan terapi, menjalankannya, dan memastikan hasilnya, dalam satu tindakan.

Sistem tersebut juga mampu menempatkan pasien dalam posisi apapun walaupun saat tengah berada dalam penanganan yang menggunakan C-arm dan CT scanner, berkat meja tilting barunya, CT scanner yang dapat disesuaikan, dan C-arm yang pergerakannya lebih luas. Sebagian besar kontrol diakses melalui tablet untuk interaksi yang intuitif dan lebih cepat, guna membantu intervensi yang bisa dimulai lebih cepat dan pada akhirnya lebih cepat selesai.

Untuk menjaga tingkat radiasi pasien, sistem menggunakan teknologi DoseRite yang mampu menjaga kualitas gambar sambil tetap membantu petugas klinis menyinari sinar-X selama proses pemindaian.

“Perangkat Alphenix 4D CT terbaru ini dirancang berdasarkan tanggapan yang kami terima dari para petugas medis. Dengan Hybrid Catheterization Tilt/Cradle Table dan peningkatan workflow yang dimungkinkan oleh Alphenix Workstation, kami yakin sistem baru ini mampu memenuhi kebutuhan pasien yang selama ini belum terpenuhi.” Ujar direktur, Unit Bisnis Vaskuler Canon Medical Systems Amerika Serikat, Inc. Casey Waldo.

“Sistem baru ini memperluas kapabilitas 4D CT lebih jauh dan menciptakan peluang baru inovasi dalam bidang intervensi.” Tambah Casey.