eNano Heatlh Kiss & Tell merupakan alat kesehatan yang dapat digunakan untuk memeriksa bagaimana kadar gula mereka dua jam setelah makan. Uniknya, pengecekan bisa dilakukan tanpa harus mengambil sampel darah, namun cukup dengan menggunakan air liur.

Awalnya alat ini diperkenalkan sebagai prototipe pada tahun 2015, dan kemudian berhasil memenangkan sejumlah penghargaan di Asia. Tahun 2016, versi kedua diperkenalkan untuk menyederhanakan proses yang sudah relatif mudah. Tahun berikutnya, versi ketiga baru-baru ini diperkenalkan membuatnya lebih sederhana. Kepala eksekutif dan pendiri eNano Health, Winnie Lun Yuet-Seung di globalsources Startup Launchpad di Hong Kong, menunjukkan versi yang berbeda dari Kiss & Tell, dimana versi yang terbaru berukuran lebih kecil dan sangat mudah untuk digunakan.

Alat besutan perusahan startup yang berbasis di Hong Kong ini tidak hanya digunakan oleh pada penderita diabetes saja, namun juga bagi mereka yang berisiko terkena diabetes. Banyak orang yang berpotensi mengidap ibu dari segala penyakit ini, tetapi mereka tidak menyadari itu karena tidak pernah mengecek kadar gula mereka. Jika dapat diketahui lebih awal, resiko tersebut dapat dikelola melalui perubahan gaya hidup yang sehat.

Winnie Lun Yuet-Seung mengatakan bahwa eNano Heatlh Kiss & Tell  telah mendapat sertifikasi ISO 13485, yang menetapkan standar untuk desain dan manufaktur perangkat medis. eNano Health juga bekerja pada platform cloud yang komprehensif untuk mengumpulkan data dan memungkinkan pasien atau pengguna berbagi informasi kesehatan dengan dokter mereka.