Cara Tepat Untuk Relaksasi Tubuh dan Pikiran Anda

Apakah Anda selalu pergi dan pulang bekerja saat masih gelap? Terjebak macet yang menguras emosi setiap hari? Merasa lelah, sulit tidur dan berujung pada stres? Jika ya, salah satu cara terbaik untuk mengatasi itu semua adalah melalui relaksasi.

Namun mungkin Anda bertanya, metode relaksasi apa yang paling tepat?

Dengan banyaknya informasi, bisa jadi Anda kesulitan mencari cara relaksasi. Ada yang mengatakan untuk staycation. Namun rasanya percuma jika di perjalanan tetap saja terkena macet. Niat hati ingin berlibur, hanya menghasilkan stres tambahan.

Ada pula yang mengatakan untuk mengikuti kelas meditasi, atau yoga. Namun di tengah kesibukan Anda yang padat, rasanya sulit sekali bagi Anda untuk mengalokasikan waktu demi mempelajari itu semua.

Lalu apa solusi yang praktis, mudah, namun efektif untuk meredakan stres?

Jawabannya adalah sebuah sofa relaksasi, yang hanya meminta Anda untuk duduk manis, diam, rasakan kesegaran oksigen murni ditemani gambar dan suara yang menghanyutkan, nikmati dan.. rileks.

Sofa Relaksasi dari Doc Sofa, Solusi Atasi Lelah dan Stres

Ketika Anda merasa stres, lelah dan letih, ada sebuah solusi praktis untuk merasakan pengalaman relaksasi secara penuh.

Doc Sofa memberikan ketenangan dan kenyamanan yang Anda cari. Sensasi ini bisa didapatkan karena sofa memiliki rancangan berbentuk oval, bagaikan cangkang telur yang menyerupai rahim ibu. Sehingga ketika Anda berada di dalamnya, Anda akan merasa kembali seperti dahulu, tenang dan damai di tengah dekapan hangat ibunda.

Ketika Anda duduk di atas Doc Sofa, rasa nyaman dan ergonomis akan langsung terasa. Ditambah dengan penerangan di bagian atas, Anda akan disirami oleh pencahayaan natural.

Posisi tubuh saat Anda bersandar di dalamnya, bagian punggung dan kepala akan berada pada posisi Zero Gravity Position. Posisi seperti ini adalah postur ternyaman bagi manusia.

Begitu pula posisi dudukan sofa dapat menopang lutut, kaki dan siku dalam posisi rileks. Seluruh beban tubuh akan terbagi sehingga tubuh Anda stabil berada di dalam Doc Sofa ini.

Di dalamnya, Anda bisa menyaksikan video atau mendengarkan musik yang tentunya menenangkan perasaan. Pada saat yang sama, Doc Sofa menghembuskan oksigen murni tepat ke area sekitar hidung Anda tentunya dengan sensasi kesegaran alami.

Pengalaman yang Anda Dapatkan Saat Menggunakan Doc Sofa

Ada berbagai pengalaman tak terlupakan saat Anda berada di dalam Doc Sofa. Secara umum, ada tiga keunggulan layanan bagi Anda:

  • Perawatan kecantikan dengan terapi warna dan cahaya. Terapi cahaya dengan berbagai warna berbeda menyeimbangkan serotonin dan melatonin.
  • Relaksasi dan Pemulihan. Tubuh dan pikiran Anda akan rileks dan kembali pulih melalui terapi oksigen. Terapi ini mempercepat pemulihan dari kelelahan dengan paparan oksigen murni dan posisi tubuh sempurna untuk beristirahat.
  • Terapi menggunakan Doc Sofa adalah pelayanan yang memberikan pengalaman premium kelas satu. Seluruh komponen pelayanan ini dirancang khusus bagi orang modern seperti Anda.

Penjelasan Mengenai Terapi yang Diberikan oleh Doc Sofa

Ada beberapa cara dan metode terapi yang dimiliki Doc Sofa demi memberikan pengalaman relaksasi maksimal bagi Anda.

Beberapa terapi tersebut adalah:

1. Terapi Warna dan Cahaya

Terapi warna merupakan cara penyembuhan bersifat holistik menggunakan aneka warna yang mampu mempengaruhi mood, emosi sampai kesehatan.

Terapi seperti ini merupakan warisan sejak era Mesir Kuno, bangsa Yunani dan Cina. Sehingga bisa dikatakan cara mempengaruhi kondisi tubuh dan pikiran melalui media warna sudah ada sejak ribuan tahun lalu.

Doc Sofa sendiri memberikan paparan warna dan cahaya yang memberikan pengaruh kepada tubuh dan pikiran Anda.

  • Memperbaiki peredaran darah. Menstimulasi sistem saraf simpatis dan cairan serebrospinal.
  • Menstimulasi fungsi tiroid, memperbesar kapasitas paru-paru dan meredakan ketegangan otot.
  • Merangsang saraf motorik dan energi otot.
  • Memperkuat sel dan melawan virus.
  • Mendorong metabolisme dan vitalitas, menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Membantu meredakan peradangan.
  • Menekan nafsu makan sehingga efektif bagi Anda yang menjalani program diet.

2. Terapi Visual

Terapi visual adalah sebuah teknik relaksasi yang mampu membantu meredakan stres dan kecemasan. Selain itu dapat mengurangi rasa nyeri, membantu meredakan gejala depresi, dan memperbaiki kualitas tidur.

Terapi ini memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada suara, paparan video atau objek tertentu yang mampu menenangkan pikiran.

Doc Sofa menerapkan prinsip ini melalui video berisi gambar natural yang menenangkan dan membuat rileks.

3. Terapi Oksigen

Doc Sofa juga memberikan terapi oksigen kepada pengguna sofa yang nyaman dan menenangkan ini. Bagi Anda yang duduk di dalam kursi berbentuk oval menyerupai cangkang telur ini, Anda akan merasakan hembusan oksigen alami.

Hembusan oksigen ini akan meningkatkan vitalitas tubuh dan membantu Anda merasakan relaksasi lebih dalam.

4. Terapi Suara dan Getaran

Terapi suara adalah salah satu bentuk terapi sensori yang memberikan efek relaksasi. Suara yang diberikan bisa berupa musik, atau suara instrumen yang mampu menciptakan sensasi tenang dan damai.

Ditambah dengan getaran, maka seluruh tubuh ikut “mendengarkan”. Sehingga hasilnya adalah seluruh bagian tubuh dan pikiran menjadi rileks, santai dan damai.

Doc Sofa memberikan pengalaman terapi suara dan getaran melalui suara-suara dari alam. Dilengkapi dengan musik terapi yang indah serta gelombang getaran memberikan perasaan nyaman ke seluruh bagian tubuh Anda.

Sensasi Relaksasi dari Doc Sofa

Mungkin Anda bertanya-tanya, seperti apa metode dan prosedur penggunaan Doc Sofa ini. Anda bisa merasakan sensasi relaksasi dari Doc Sofa selama 30 menit namun akan terasa bagaikan berjam-jam lamanya.

Begitu Anda masuk ke Doc Sofa, dalam 5 menit pertama Anda akan terpapar oleh musik, pemandangan alam yang menenangkan, lautan biru, dengan warna yang memberikan ambience tertentu. Semua itu Anda rasakan tentunya dengan posisi tubuh senyaman mungkin hasil dari desain ergonomis Doc Sofa yang mampu menopang tubuh secara penuh.

Tanpa disadari, Anda akan hanyut dalam perasaan rileks. Sampai setelah 30 menit berlalu, terapis akan menyapa Anda dengan halus. Anda pun terbangun dengan penuh perasaan segar, bebas stres dan tentunya penuh semangat!

Doc Sofa adalah cara terbaik untuk meredakan ketegangan tubuh dan pikiran dalam cara yang singkat dan praktis. Segera rasakan sensasi relaksasi dari Doc Sofa.