Di Hospex 2019, Emedis Janjikan Customer Belanja Alkes Bisa Sambil Liburan

Anda yang berkecimpung di industri kesehatan tentu tahu betapa ribetnya proses pengadaan alat kesehatan apabila dilakukan dengan cara-cara tradisional. Baik pihak customer ataupun vendor acapkali akan berurusan dengan berbagai administrasi yang tidak ringkas.

Pihak customer diharuskan berurusan dengan sejumlah vendor dengan segala macam karakternya. Pun dengan vendor, harus berurusan dengan proses birokrasi dan administrasi yang rumit.

Emedis hadir untuk menjadi solusi atas semua masalah tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh mereka pada ajang Indonesian Hospital Expo (HOSPEX) 2019 baru saja diselenggarakan pada tanggal 23-26 Oktober 2019 kemarin di Jakarta Convention Center. Emedis sebagai penyedia jasa business-to-business e-commerce alat kesehatan pertama dan terbesar di Indonesia kembali menjadi exibhitor.

Menempati Booth nomor AH 051, pada pameran tersebut Emedis menambil tema Pantai dan Liburan. Dimana perusahaan yang sudah bermitra resmi dengan PRIMKOP IDI, ARSINU dan PKFI tersebut menjanjikan bahwa belanja alat kesehatan bisa dilakukan dengan cara yang ringkas dan mudah. Bahkan bisa Anda lakukan sambil liburan dan melakukan perjalanan.

Salah satu kemudahan tersebut juga diwujudkan dalam program Flexipay dari Emedis yang juga dikenalkan Emedis pada pameran Hospex 2019. Dimana customer bisa berbelanja alat kesehatan dengan cara mencicil.

Jadi tidak perlu khawatir jika rumah sakit atau klinik Anda membutuhkan alkes yang harus segera dibeli namun belum ada dana tunai tersedia. Flexipay bisa menjadi solusi dengan plafon hingga 5 miliar rupiah dan bunga cicilan hingga 0%.