Kolaborasi ARSSI dan Emedis Selenggarakan Pembahasan Regulasi PMK 30 Tahun 2019

Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) menggelar Thursday Morning Coffee, hari Kamis (10/10) di NAM Hotel Kemayoran, Jakarta.

Dalam acara tersebut dibahas mengenai regulasi PMK nomor 30 tahun 2019, dampak regulasinya terhadap prakterk dokter, penetapan kompetensi dokter dan kompetensi tambahan, serta kendala yang dihadapi oleh rumah sakit swasta.

Selain dihadiri oleh sejumlah narasumber dari industri kesehatan di Indonesia, beberapa perusahaan juga ikut serta berpartisipasi menjadi pendukung acara. Salah satunya adalah Emedis.

Ini kembali menegaskan komitmen Emedis dalam meningkatkan kualitas ekosistem industri kesehatan di Indonesia. Karena dengan lebih mengedepankan semangat kolaborasi dibandingkan kompetisi, kami percaya berbagai tantangan dalam industri kesehatan di Indonesia bisa ditemukan solusinya.

Pada cara tersebut, Emedis juga mendapat kesempatan untuk memperkenalkan dan mempresentasikan FlexiPay. Sebuah solusi pembiayaan belanja alat kesehatan berbunga rendah bagi fasilitas rumah sakit dan klinik.