Kedepankan Semangat Kolaborasi, Emedis Dukung Munas VII Gakeslab

Emedis ikut berpartisipasi dalam Munas VII Gakeslab. Gambar: MedX

Pada Munas VII Gakeslab yang digelar hari Kamis (29/08), Emedis berkesempatan berpartisipasi sebagai salah satu pendukung acara tersebut.

Acara yang dilangsungkan di Jakarta itu bertema “Gakeslab Menjawab Tantangan Dunia Usaha Alkes dengan Menjadi Profesional Berintegritas” yang menurut pihak Gakeslab, diambil lantaran memang saat ini Industri alat kesehatan sedang dihadapkan pada urgensi tata kelola alat kesehatan yang perlu dibenahi demi memastikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan sesuai standar.

Dan tentunya ini sejalan dengan komitmen Emedis untuk berperan serta dalam meningkatkan kualitas ekosistem industri alat kesehatan di Indonesia dengan cara menyediakan alkes yang legal, aman, dan berkualitas. Sesuai dengan peraturan UU Kesehatan No. 36/2009.

Emedis percaya, dengan lebih mengedepankan semangat kolaborasi dibandingkan kompetisi maka berbagai tantangan dalam industri kesehatan di Indonesia bisa terpecahkan.

Pada kesempatan tersebut, Emedis juga membuka booth yang memperkenalkan FlexiPay kepada peserta. Yaitu solusi pembiayaan belanja alat kesehatan berbunga rendah bagi fasilitas rumah sakit dan klinik.