Kolaborasi IDI, Emedis dan Sejumlah Perusahaan, Gelar Seminar Untuk Klinik & PusKes di 50 Lokasi

Emedis.id tengah berkolaborasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan sejumlah perusahaan lain seperti Turbo.co.id, Datascript, Canon, Karcher dan Secure untuk menggelar acara roadshow seminar dan talk show bertajuk “Program Peningkatan Mutu dalam Rangka Akreditasi Pusat Kesehatan Masyarakat & Klinik di Indonesia”.

Saat ini acara sudah berlangsung di Rumah Sakit St. Borromeus, Bandung kemarin, tanggal 29 Januari lalu dan Mayapada Hospital, Bogor pada hari ini, 31 Januari. Dan akan terus dilanjutkan ke 48 lokasi lain di seluruh Indonesia. Menurut Managing Director Emedis Cakra Putra Leo direncanakan bisa terlaksana di 50 titik di seluruh Indonesia.

Setiap acara akan dibuka oleh dr. Daeng M Faqih, SH, MH yang merupakan ketua IDI periode 2018 – 2021. Juga akan menghadirkan sejumlah pembicara yang memiliki latar belakang dan pengalaman dalam dunia kesehatan.

Di lokasi tiap seminar, Emedis juga akan membuka booth guna memperkenalkan dan berbagi informasi kepada peserta yang hadir tentang kemudahan pelayanan transaksi pengadaan secara langsung melalui platform teknologi yang dimilikinya.

Dukungan terhadap acara ini merupakan salah satu wujud komitmen Emedis.id untuk berperan serta dalam membangun dan meningkatkan kualitas ekosistem medis di Indonesia. Serta membantu pihak-pihak terkait memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyarakat di seluruh Indonesia.