GE Healthcare Akuisisi Pengembang Alat Pemantau Kondisi Janin Nirkabel

Produk pemantau janin nirkabel milik Monica Healthcare. Sumber gambar: monicahealthcare.com

GE (General Electronic) Healthcare mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Monica Healthcare, pengembang alat pemantau kondisi dan perkembangan janin dalam kandungan yang memiliki sistem nirkabel.

Perusahaan yang berbasis di Nottingham, Inggris ini mengklaim bahwa produknya telah digunakan oleh 100.000 orang pasien pada tahun lalu serta sudah tersebar di berbagai wilayah Eropa, Asia dan Amerika Utara.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman layanan kesehatan di sektor perawatan dan kesehatan, termasuk bagi ibu hamil dan melairkan,” kata Tammy Noll, General Manager divisi Perawatan Ibu-Bayi GE Healthcare.

“Melalui akuisisi ini, kita akan menggabungkan keahlian yang luar biasa dan inovasi digital dari tim Monica dengan pengalaman dan konsumen yang dimiliki oleh GE Healthcare dengan tujuan memperbaiki layanan untuk perawatan ibu dan bayi di seluruh dunia,” lanjut Noll.

CEO Monica Healthcare, Carl Barratt menyatakan bahwa bergabung dengan GE Healthcare memberikan kesempatan yang fantastis bagi Monica. Infrastruktur yang dimiliki oleh GE membuat Monica dapat memberikan kemampuan lebih kuat dan solutif untuk pelanggan di seluruh dunia.