B Braun dan Philips Kembangkan Platform Untuk Kebutuhan Anestesia

B Braun dan Royal Philips mengumumkan bahwa mereka akan menjalin kerjasama strategis mengembangkan platform khusus untuk kebutuhan anestesia dan vascular access bernama Xperius Ultrasound System. Platform ini menawarkan tampilan antarmuka dan kualitas gambar yang luar biasa serta fitur-fitur ergonomis seperti articulating arm.

Platform ini secara khusus dirancang untuk keakuratan penggunaan jarum sehingga dapat memaksimalkan efektivitas proses anestesi dan mencegah timbulnya kerusakan saraf akibat kesalahan dalam proses medis tersebut. Selain itu, kedua perusahaan alat kesehatan ternama ini juga akan menawarkan pendidikan, pelatihan, layanan dan dukungan untuk tenaga ahli atau praktisi medis agar dapat menerima manfaat maksimal dari Xperius.

“Pelanggan kami mencari solusi sistem terintegrasi yang menangani semua aspek pekerjaan sehari-hari mereka dalam merawat pasien, termasuk efisiensi untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat untuk layanan mereka. Aliansi baru dengan Philips menggambarkan komitmen kami untuk berbagi keahlian, tidak hanya dengan pelanggan kami tetapi juga dengan pemain teknologi kunci lainnya, untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan tantangan yang dihadapi saat ini dan ke masa depan.” kata Dr Meinrad Lugan, Anggota Dewan Divisi Hospital Care di B. Braun.

“Philips dan B. Braun memiliki reputasi dunia untuk inovasi klinis serta komitmen bersama untuk bekerja dengan pasien dan penyedia layanan untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan.” kata Rob Cascella, Kepala Bisnis Pemimpin Diagnosis & Treatment Bisnis di Philips.

Dirinya melanjutkan, bahwa aliansi baru ini adalah contoh yang bagus dari komitmen pihak Philips untuk bermitra dengan para pemimpin industri dengan keterampilan yang saling melengkapi untuk meningkatkan pencapaian perusahaan kami di pasar terapi.

Platform Xperius nantinya akan dijual melalui jaringan penjualan global B. Braun, sedangkan pihak Philips bertugas menyediakan instalasi dan pelayanan.