Asia Health Exhibition 2017 Akan Dihadiri 150 Produsen & Suplier Alkes

Asia Health Exhibition

Setelah Arab Health 2017 sukses digelar, kembali akan hadir sebuah pameran kesehatan nan megah di kawasan Asia yaitu Asia Health Exhibition 2017 pada tanggal 3-5 April 2017 di the Suntec Singapore Convention & Exhibition, Singapura.

Mengusung taglineThe Leading Healthcare Trade Fair in Asia“, Asia Health Exhibition 2017 diperkirakan akan diikuti oleh lebih dari 4.000 profesional di bidang kesehatan serta 150 produsen dan suplier alat kesehatan yang datang dari 25 negara berbeda.

Berbagai macam produk alat kesehatan pun akan hadir. Mulai dari instrumen bedah, alat diagnostik, peralatan untuk ruang gawat darurat, produk long-term care, peralatan kedokteran gigi, produk untuk rehabilitasi dan ortopedi, perangkat elektro-medis dan banyak lagi.

Seperti diketahui, kawasan Asia memang mengalami pertumbuhan ekonomi yang cepat. Hal ini tentu berdampak pada perkembangan pasar di sektor industri kesehatan. Menurut laporan terbaru dari Al Masah Capital Limited, pasar kesehatan di kawasan ini diperkirakan akan mencapai USD 134.200.000.000 pada tahun 2020 medatang.

“Peluncuran Asia Health Exhibition 2017 ini sejalan dengan strategi ekspansi global kami ke wilayah Asia Pasifik. Asia Health akan memberikan nilai substansial bagi pelanggan kami dan mitra. Berkurangnya hambatan dalam melakukan investasi luar negeri, ditambah dengan ledakan keberadaan rumah sakit dan tingkat pertumbuhan tertinggi dalam perawatan kesehatan IT, telah memposisikan pasar kesehatan Asia sebagai pilihan pertama untuk produsen, penyedia layanan, dan dealer dan distributor alat kesehatan di seluruh dunia”, ungkap Simon Page, Managing Director Informa Life Sciences Exhibitions.