spot_img

Essity Luncurkan Fixomull®: Plester Medis untuk Pasien BPJS, Solusi Efisiensi Perawatan

Essity, perusahaan global di bidang kesehatan dan kebersihan, memperkenalkan Fixomull®. Produk ini merupakan plester medis yang dirancang khusus untuk mendukung perawatan pasien BPJS Kesehatan. 

Diharapkan ke depan dapat memberikan efisiensi dalam penanganan luka dan fiksasi alat medis, seperti kateter dan selang infus, dengan fokus pada daya rekat kuat dan fleksibilitas tinggi.

Fixomull® mampu menempel hingga tujuh hari tanpa sering diganti, membantu mencegah luka baru dan memberikan kenyamanan bagi pasien. 

Teknologi perekatnya juga memudahkan pemasangan pada area tubuh yang sulit dijangkau. Dengan ini, Essity mendukung misi “Breaking Barriers to Wellbeing” atau “Mendobrak Hambatan Kesejahteraan” di Indonesia.

Plester Medis untuk Pasien BPJS Kesehatan Telah Terdaftar

Fixomull® adalah bentuk kontribusi Essity untuk perawatan yang lebih efektif dan berkualitas. Merek ini telah terdaftar sebagai Alat Kesehatan Dalam Negeri dan masuk ke program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). 

Menurut Irfan Pramono, Country Head Essity Indonesia, produk ini sejalan dengan upaya pemerintah meningkatkan kualitas perawatan di rumah sakit. Selain itu penggunaan produk ini juga untuk menurunkan beban biaya bagi pasien BPJS dilansir dari Marketeers (06/09/24). 

Pandangan Ahli Terhadap Penggunaan Fixomull®

Menurut Dr. Warsinggih, SpB., SpBD., M.Kes., pemilihan plester medis yang tepat, seperti Fixomull®, sangat berpengaruh terhadap penyembuhan luka dan keselamatan pasien, khususnya di ruang pascaoperasi.

Fleksibilitas dan daya rekatnya menjaga balutan luka tetap aman dan mengurangi risiko infeksi.

Dengan berbagai inovasi yang ditawarkan, Fixomull® menunjukkan komitmen Essity dalam memberikan solusi medis yang lebih efisien dan terjangkau. Khususnya bagi seluruh lapisan masyarakat pengguna BPJS Kesehatan.

Essity adalah perusahaan global yang berfokus pada kesehatan dan kebersihan, berbasis di Stockholm, Swedia. Memproduksi berbagai produk kesehatan dan kebersihan untuk rumah tangga, industri, dan institusi. 

Beberapa produknya termasuk tisu, produk kesehatan wanita, serta perawatan medis dan luka. Perusahaan ini beroperasi di lebih dari 150 negara dan memiliki visi “Breaking Barriers to Wellbeing”. Essity juga berkomitmen terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial.

 

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Media Sosial

10,000FansLike
13,700FollowersFollow
BERLANGGANAN NEWSLETTER GRATIS
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Join over 3.000 visitors who are receiving our newsletter and learn how to optimize your blog for search engines, find free traffic, and monetize your website.
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

Pilihan Redaksi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x