Holding RS BUMN, Indonesia Healthcare Corporation (IHC), meluncurkan layanan Call Center Rumah Sakit 24 Jam, dengan hotline 150442. Ini merupakan inovasi untuk memberikan kemudahan akses informasi kesehatan kepada masyarakat Indonesia.
Layanan ini menandai komitmen IHC dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas bagi semua kalangan. Sekaligus bentuk dari jawaban untuk selalu siap memberikan informasi kesehatan secara profesional dan cepat.
IHC, yang merupakan Holding RS BUMN, mengenalkan layanan Call Center RS IHC 24 Jam dengan nomor telepon 150442. Layanan ini merupakan inovasi untuk memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan informasi kesehatan.
Call Center ini merupakan bukti komitmen IHC dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas untuk semua orang.
“Call Center dengan nomor 150442 ini merupakan salah satu inovasi yang kami lakukan untuk memberikan pelayanan profesional dan lebih berkualitas kepada masyarakat. Juga sebagai upaya dari memberikan tanggapan atas setiap pertanyaan dan kebutuhan informasi kesehatan dengan cepat dan akurat,” ucap Asep Saepul Rohmat.
Asep Saepul Rohmat yang merupakan Direktur SDM dan Pengadaan IHC memberikan keterangan pers di Jakarta, Sabtu dilansir dari Antara News (02/08/23).
Layanan ini merupakan bentuk dari adaptasi perkembangan digitalisasi yang semakin mempengaruhi dunia pelayanan kesehatan. Dengan menghadirkan pusat panggilan dapat memberikan kemudahan dan kecepatan bagi masyarakat Indonesia. Terutama dalam mendapatkan informasi kesehatan, layanan rumah sakit, dan penjadwalan kunjungan medis.
Call Center Rumah Sakit 24 Jam Memberikan Kemudahan Akses Kesehatan
Layanan Call Center Rumah Sakit 24 Jam IHC akan menjadi perantara antara masyarakat dan rumah sakit yang berada dalam jaringan IHC. IHC juga memberi jaminan akses informasi dapat diakses oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Kapanpun dan dimanapun.
“Di era digitalisasi yang semakin canggih, Call Center ini menjadi salah satu bukti transformasi. Sebuah fasilitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam,” kata Asep.
Nomor pusat panggilan dengan angka 150442 ini menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan aksesibilitas pelayanan kesehatan di Indonesia.
Dengan layanan ini, masyarakat Indonesia sekarang dapat mengakses informasi kesehatan yang valid dan terpercaya setiap saat. Selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
“Inovasi ini memperluas akses kesehatan bagi semua orang. Di dalamnya terdapat penggabungan antara teknologi dan perhatian medis dalam satu layanan yang terintegrasi,” ujar Asep.