spot_img

Robot Pembedahan Tulang Belakang Terbaru Mazor X Stealth Edition Dari Medtronic

Medtronic, bersama Mazor Robotic, perusahaan teknologi pembedahan dari Israel, baru saja meluncurkan Mazor X Stealth Edition di Amerika Serikat (AS). Sistem ini mencakup, perencanaan, alur kerja, eksekusi prosedural, dan kemampuan konfirmasi untuk menempatkan instrumen dan peralatan selama pembedahan.

“Jarang ditemukan sektor besar seperti teknologi robotik dan navigasi bergabung kedalam platform tersendiri seperti yang ada pada Mazor X Stealth Edition. Bersamaan, sistem ini akan menyediakan eksekusi yang lebih dapat diprediksi dan diandalkan dari prosedur alur kerja kami.” Ujar Jeffrey Gum, M.D., ahli bedah ortopedik di Norton Leatherman Spine, salah satu instalasi yang sudah mendapatkan perangkat tersebut.

“Perencanaan pembedahan komputerisasi, penilaian 3D untuk anatomi tulang belakang, panduan robotik dan feedback navigasi langsung dirancang untuk menyediakan akurasi yang lebih baik dalam prosedur pembedahan.”

Sistem ini memadukan software Stealth Medtronic dengan teknologi robot sebelumnya milik Mazor, sebagaimana yang dinyatakan pihak perusahaa, “untuk menyediakan prediktabilitas dan fleksibilitas alur kerja melalui panduan pencitraan real-time, visualisasi dan navigasi yang ditampilkan oleh perencanaan interaktif 3D dan sistem informasi yang dimiliki.” Perangkat ini menggunakan kamera 3D, penanda panduan, dan tangan robot untuk menjaga pantauan berkelanjutan atas lokasi peralatan dan instrument yang berhubungan dengan tulang belakang dan posisinya sesuai dengan yang direncanakan.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Media Sosial

10,000FansLike
13,700FollowersFollow
BERLANGGANAN NEWSLETTER GRATIS
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Join over 3.000 visitors who are receiving our newsletter and learn how to optimize your blog for search engines, find free traffic, and monetize your website.
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

Pilihan Redaksi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x