spot_img

Pengembang Robot Bedah Titan Medical Raih Investasi USD 2 Juta

Titan Medical, startup asal Kanada yang mengembangkan teknologi robot bedah baru-batu ini mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan investasi sebesar USD 2 juta dari Longtai Medical Inc. Hal ini sekaligus membuat perusahan tersebut menjadi pemegang saham terbesar.

Longtai sendiri merupakan anak usaha dari Ningbo Long Hengtai International Trade Co, perusahaan medis raksasa asalah Tiongkok.

Kerja sama antara Titan dengan Longtai sudah terjalin sejak bulan Mei 2015. Saat itu mereka menandatangani kesepakatan dimana Longtai menjadi distributor eksklusif produk-produk titan untuk wilayah Cina.

“Kami sangat senang menjadi pemegang saham terbesar Titan sekaligus menjadi mitra strategis jangka panjang. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka untuk pengembangan pasar di wilayah Cina dan Asia Tenggara,” ungkap CEO Longtai, Feng Ting Ling sebagaimana ddikutip dari situs massdevice.com.

Pada bulan Juli tahun ini, Titan Medical menutup penawaran saham senilai hampir USD 7 juta untuk platform operasi robot dengan bantuan Robot yang dikembangkannya.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Media Sosial

10,000FansLike
13,700FollowersFollow
BERLANGGANAN NEWSLETTER GRATIS
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Join over 3.000 visitors who are receiving our newsletter and learn how to optimize your blog for search engines, find free traffic, and monetize your website.
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

Pilihan Redaksi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x