spot_img

Palembang Hospital Expo 2017 Digelar Hari Ini

Palembang Hospital Expo 2017 yang merupakan salah satu rangkaian acara Hospital Expo (Hospex) akan berlangsung tanggal 26 – 28 Juli 2017 nanti di Novotel Palembang Hotel & Residence.

Diharapkan Palembang Hospex ini akan mengikuti jejak suskes pameran hospex lainnya. Dan tentu saja ajang ini dapat membuka peluang bagi perusahaan-perusahaan di sektor kesehatan untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat tanah air maupun mancanegara.

Selain pameran, nantinya juga akan ada acara Rakernas PERSI XIII, seminar dan workshop nasional dengan tema “Produktivitas dan Efisiensi Pengelolaan Rumah Sakit du Era Jaminan Kesehatan Nasional dan MEA”. Kegiatan ini sendiri merupakan agenda rutin tahunan PERSI Daerah Sumatera Selatan.

Untuk info selengkapnya, dapat mengunjungi website resmi PD PERSI atau mendownload brosurnya dengan meng-klik tombol unduh di bawah.

Unduh Brosur

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Media Sosial

10,000FansLike
13,700FollowersFollow
BERLANGGANAN NEWSLETTER GRATIS
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Join over 3.000 visitors who are receiving our newsletter and learn how to optimize your blog for search engines, find free traffic, and monetize your website.
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

Pilihan Redaksi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x