spot_img
Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

PERSI Gelar Pelatihan Pencegahan dan Pengendalian Infeksi

July 31, 2017 - August 3, 2017

Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) akan menyelenggarakan “Pelatihan Tingkat Dasar Pencegahan dan Pengendalian Infeksi di Rumah Sakit dan Pelayanan Kesehatan Lainnya”. Acara tersebut akan berlangsung tanggal 31 Juli – 3 Agustus 20017 di Hotel Pomelotel Jakarta.

Tujuan dari pelatihan ini sendiri adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tenaga pelayanan kesehatan tentang upaya pencegahan dan pengendalian infeksi di rumah sakit dan lembaga kesehatan lainnya. Hal ini mengingat kejadian infeksi dapat menghambat proses penyembuhan dan pemulihan pasien, bahkan dapat menimbulkan peningkatan morbiditas, mortalitas, dan memperpanjang lama rawat inap, sehingga biaya meningkat dan akhirnya mutu pelayanan di sarana kesehatan menurun.

Pelatihan ini nantinya akan berisi aktivitas pengajaran dan ceramah, diskusi, demonstrasi dan kunjungan praktek lapangan. Seluruh peserta juga akan mendapatkan SKP PPNI Nasional (Akreditasi PPNI). Untuk pendaftaran dan info selengkapnya, Anda dapat mengunjungi website resmi PD PERSI atau mengunduh brosurnya dngan meng-klik tombol unduh di bawah ini.

Unduh Brosur

Details

Start:
July 31, 2017
End:
August 3, 2017
Event Category:

Venue

Hotel Pomelotel
Jalan Dukuh Patra Raya No.28, Kuningan, RT.11/RW.1, Menteng Dalam, Jakarta Selatan
Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870 Indonesia
Phone
+62 21 83709588
View Venue Website

Organizer

PD PERSI