spot_img
Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Pelatihan Komunikasi Efektif Dalam konteks Asuhan Pasien Terintegrasi

July 20, 2017 - July 21, 2017

Tenaga kesehatan Indonesia saat ini sedang berada pada arus proses berubah menuju perwujudan dirinya sebagai sebuah profesi yang mandiri. Sejalan dengan kondisi tersebut, tenaga kesehatan atau profesional pemberi asuhan (PP) juga dihadapkan dengan perubahan paradigma dalam akreditasi rumah sakit.

Akreditasi rumah sakit ini fokus pada pelayanan dan keselamatan pasien. Kondisi tersebut menuntuk PPA untuk kompeten dalam memberikan pelayanan dan asuhan keperawatan serta kesehatan bagi pasien dan keluarganya.

Sejalan dengan hal tersebut, Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) dan Institut Mnaajemen Rumah Sakit menggelar pelatihan bertajuk “Komunikasi Efektif Dalam Konteks Asuhan Pasien Terintegrasi”. Hajat tersebut akan dilangsungkan tanggal 20-21 Juli 2017 di Hotel Pomelotel, Jakarta.

Pelatihan ini akan mendatangkan fasilitator yang berpengalaman dalam memberikan pelatihan komunikasi serta terlibat langsung dalam mempersiapkan akreditasi rumah sakit. Untuk informasi selangkapnya serta pendaftaran, bisa langsung mengunjungi situs resmi PD PERSI atau mengunduh brosurnya dengan meng-klik tombol di bawah.

Unduh Brosur

Details

Start:
July 20, 2017
End:
July 21, 2017
Event Category:

Venue

Hotel Pomelotel
Jalan Dukuh Patra Raya No.28, Kuningan, RT.11/RW.1, Menteng Dalam, Jakarta Selatan
Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870 Indonesia
Phone
+62 21 83709588
View Venue Website

Organizer

PD PERSI