spot_img
Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Indonesia Dental Exhibition & Conference

September 15, 2017 - September 17, 2017

Koelnmesse, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), dan PT. Traya Eksibisi Internasional (Three Events) telah sepakat untuk bersama-sama menyelenggarakan pameran kedokteran gigi bertajuk Indonesia Dental Exhibition & Conference (IDEC) di Jakarta, Indonesia yang akan berlangsung tanggal 15 – 17 September 2017.

IDEC sendiri masih terkoneksi dengan International Dental Exhibition and Meeting Singapore (IDEM Singapore). Namun, jika IDEM ditujukkan untuk sektor kedokteran gigi seluruh Asia Tenggara, IDEC hanya khusus memprioritaskan pasar Indonesia saja.

Perhelatan yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) ini nantinya akan menampilkan konten edukasional serta menawarkan platform kepada para produsen yang berminat untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam ke pasar Indonesia yang sedang bertumbuh. Dengan menyatukan mitra-mitra internasional dan lokal, pihak pemyelenggara menargetkan pameran ini mencapai standar tertinggi sekaligus menyediakan platform bisnis yang relevan untuk sektor kedokteran gigi di Indonesia.

Details

Start:
September 15, 2017
End:
September 17, 2017
Event Category:
Website:
http://indonesiadentalexpo.com/

Venue

Jakarta Convention Center
Jl. Jendral Gatot Subroto, Senayan, Gelora, RT.1/RW.3, Gelora
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270 Indonesia
Phone
+62 21 5726000
View Venue Website

Organizer

Traya Eksibisi Internasional
Phone
+62 21 2941 9792
Email
info@trayaindonesia.com
View Organizer Website